Tingkatkan Penetrasi Internet di Jatim, PLN UID Jawa Timur dan PLN Icon Plus Grebek Cluster Canvassing Bersama

masban990
Img 20240218 140315

Senior manager Niaga dan manajemen pelanggan PLN UID Jatim, Martindar Jalu Respati dan manajemen PLN Icon Plus melakukan pelepasan Billman secara simbolis. (foto: istimewa)

Surabaya || Transisinews  -17 Februari 2024 – Subholding Beyond kWh milik PLN, PLN Icon Plus berkolaborasi bersama holding PLN UID Jawa Timur melakukan kegiatan Pemasaran Bersama bertema Grebek Cluster canvassing bersama dan memperkenalkan produk internet fixed broadband ICONNET lebih jauh kepada masyarakat di beberapa kota Jawa Timur secara serentak pada hari Sabtu, 17 Februari 2024.

Gerakan ini di hadiri oleh setiap perwakilan Manager UP3, Manager ULP, Assistant Manager, Team Leader, Billman dari beberapa wilayah kerja PLN UID Jawa Timur serta para pegawai dari Tim Iconnet. Kegiatan ini dilaksanakan serentak pada pagi hari di 13 wilayah di Jawa Timur seperti Sidoarjo, Surabaya barat, Surabaya selatan, Gresik, Mojokerto, Malang, Kediri, Ponorogo, Ngawi, Bojonegoro, Situbondo, Probolinggo, Jember dan Pasuruan. Dimana gerakan Pemasaran Bersama bertema Grebek Canvassing juga merupakan sebuah momentum untuk menjelaskan kepada masyarakat bahwa ICONNET sangat dekat kepada konsumen dan calon konsumen di seluruh jawa timur.

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UID Jawa Timur, Martindar Jalu Respati menjelaskan bahwa PLN Group berkolaborasi untuk bersama-sama melaksanakan Grebek Pemasaran Bersama Cluster Iconnet. Saat ini Martindar Jalu beserta manajemen PLN UID Jatim berada di ULP Taman, UP3 Surabaya Barat untuk meninjau dan mengikuti prosesi kegiatan. Untuk kondisi layanan Iconnet di Jawa Timur TURnya masih 32%, jadi harus mencapai 50%. “Nanti yang digrebek adalah cluster di desa Bangsri dengan potensi total ada 700 pelanggan kita sasar, intinya target kita meraih pelanggan sebanyak-banyaknya. kita tahu Iconnet ini adalah salah satu produk Icon Plus yang kualitasnya sangat baik untuk internet rumah” pungkas Martindar Jalu.

Di kesempatan yang sama, Rory Aditya, Senior Manager SBU Regional Jawa Timur menerangkan, dengan dukungan penuh manajemen, pegawai dan seluruh petugas Billman di seluruh unit PLN UP3 & ULP Jawa Timur ini, pihaknya yakin bisa membuat Iconnet lebih dikenal dan diminati oleh seluruh masyarakat di Jawa Timur. Billman tersebut, kata dia, bisa memperkenalkan produk Iconnet ke rumah-rumah warga sembari memeriksa dan mencatat kWh meter mereka karena kalau sering ketemu nanti pelanggan akan jatuh cinta.

“Sehingga target TUR yang diinginkan direksi dan holding optimis dapat tercapai,” katanya mengakhiri.

Sebagaimana arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi bahwa transformasi di tubuh PLN ini nanti dapat dilihat pada kantor-kantor cabang UP3 PLN se-Jawa Bali. Seluruhnya akan menjadi point of salesnya Iconnet dan menargetkan pertumbuhan hingga 1,5 juta pelanggan di tahun 2024.

“Oleh karena itu kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata untuk mewujudkannya,” jelasnya.

Berbeda dengan penyedia internet lainnya, Iconnet hadir dengan bandwith bervariasi mulai dari 20 mbps, 35 mbps, 50 mbps hingga 100 mbps tapi dengan harga masih sangat terjangkau mulai dari 237.820/bulan dan free instalasiinstalasi hanya untuk hari ini.

Pemasaran Bersama dengan teman Grebek Cluster yang berlangsung serentak satu hari tersebut berhasil di laksanakan dengan sukses dan lancar semoga dengan berakhirnya acara ini ratio internetisasi jawa timur bisa meningkat dan masyarakat yang hadir dilokasi pun antusias mendatangi booth-booth penjualan untuk bertanya lebih dalam tentang produk Iconnet. (503m)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *