Tidar Kecamatan Kalipuro Lagi-Lagi Memberikan Sembako Kepada Uwong Cilik

admin

Banyuwangi || Transisinews – Ketua Tidar kecamatan Kalipuro, Joko Misbono yang mendapatkan julukan Pejuang Uwong Cilik, hari ini 27/06/2022, membagikan sembako 5kg, bagi masyarakat dusun Krajan, desa Ketapang, kecamatan Kalipuro, kabupaten Banyuwangi.

Dengan benar-benar teliti dan blusukan Joko Misbono bergerak satu persatu melihat masyarakat desa Ketapang yang harus wajib diberikan bantuan.

Joko mengatakan, membantu masyarakat dengan hati yang tulus dan ikhlas, “tanpa harus mengharapkan sesuatu. berharapa pemerintah Banyuwangi selalu teliti dan benar-benar tepat sasaran dalam memberikan bantuan.”katanya.

Kegiatan berbagi tidak hanya sekali ini dan tidak hanya di dusun Krajan saja, sudah beberapa lokasi sudah saya datangi untuk mencari masyarakat yang wajib mendapatkan bantuan.

“Berbagi sedikit riski tidak akan pernah mengurangi harta kita, bahkan akan menambah riski kita dan mempermudah segala urusan kita.”ujar, Joko.

Semoga masyarakat dusun Krajan bisa sedikit membantu dengan sembako yang kita berikan, walau tidak banyak, saya berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat, dusun Krajan.”tutup Joko.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *