Tidak perduli Bulan Ramadhan toko Miras buka siang malam Di Banyuwangi

admin

Banyuwangi || Transisinews – Tidak peduli di bulan Suci Ramadan, rupanya masih saja menjual minuman beralkohol (minol), tentu saja peredaran minuman keras (miras) di bulan suci tidak menghargai umat Muslim untuk melaksanakan ibadah puasa dan itu membuat resah masyarakat.

Karena itulah, team Investigasi Organisasi Setia Nawaksara Indonesia ( SNI ), gencar menggelar kegiatan keliling untuk Investigasi di berbagai wilayah Kabupaten Banyuwangi, dengan sasaran tempat penjualan minol, pada Jum’at. 29/04/2022.

Team Investigasi Organisasi Setia Nawaksara Indonesia ( SNI ) berhasil menemukan toko miras dengan berbagai merk dari salah seorang warga di Kecamatan Muncar.

“Awalnya kami mendapatkan informasi dari masyarakat jika di Kecamatan Muncar ada yang menyediakan minuman keras. Lalu informasi itu kita tindak lanjuti,”jelasnya, Aldi Ketua Investigasi S N I melalui Anggotanya, dalam keterangan pers yang disampaikan, Kamis. 28/04/2022.

Ketua Investigasi Setia Nawaksara Indonesia ( S N I ) mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak ragu melaporkan ke kantor Polisi Terdekat jika di daerahnya terdapat warga yang menjual miras. Pelapor akan dijamin kerahasiaannya dan keamanannya.

“Laporkan saja pada Polisi jika di sekitar tempat tinggal ada yang menjual minuman keras. Sekecil apapun laporan, bagi kepolisian pasti sangat bermanfaat sekali,”kata Aldi Ketua Investigasi SNI.

Salah satu Warga yang enggan disebutkan namanya saat dimintai keterangannya oleh team Investigasi menjelaskan. “itu siang malam buka mas, walaupun dibulan Suci Ramadhan tetap buka mas, cuma kita mau tegor gak berani mas, muncar ini banyak mas yang jual miras kalau mas tanya-tanya sama orang sini, terutama sama anak muda yang suka minum-minum gituan.”ujarnya.

Ketika team Investigasi Organisasi Setia Nawaksara Indonesia ( SNI ) mencoba mewawancarai penjaga toko miras, dia enggan bicara sepatah katapun, justru dia menyuruh team Investigasi menghubungi salah satu Oknum Wartawan atau Lembaga yang berinisial T dan R. Toko miras tersebut diduga milik berinisial L.

(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *