Turnamen Bola Voli Plastik, Bertempat Dilapangan Sawahan Gombeng Sari 2022

admin

Banyuwangi || Transisinews – Turnamen Bola Voli Plastik untuk yang ke 5 kalinya, bertempat di Lapangan sawahan Kelurahan Gombeng Sari, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jum’at (03/06/2022).

“Sodikin bersama risqi ardiyanto selaku panitia, menyampaikan Kegiatan Turnamen Bola Voli plastik ini, merupakan kegiatan yang sangat luar biasa. Dimana bisa terselenggara dalam rangka Remaja sawahan Cup. Opaska vs Arpen, yang di wasiti oleh sugiyanto sebagai wasit pertama, wasit dua nurhadi. Pertandingan di lapangan sawahan Gombeng Sari Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi dimenangkan 5 kali pertandingan oleh Opaska dengan Score 15 – 11,” Kata Sodikin.

Selain itu, turnamen voli plastik ini sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menurutnya, event ini, dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga sekaligus mengembangkan silaturahmi.

Masih menurut Sodikin, dengan digelarnya turnamen bola voli tersebut, diharapkan dapat memotivasi para pecinta olah raga voli, sehingga akan menarik minat anak-anak Remaja untuk menjadi atlet bola voli. Dengan demikian, sambungnya, akan banyak lahir atlet-atlet bola voli berprestasi di Kabupaten Banyuwangi.

“Semoga dengan banyak digelarnya turnamen bola voli di Kelurahan juga desa, bisa menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet voli. Sehingga akan banyak bibit-bibit atlet voli yang berkualitas dimasa yang akan datang,” ujar Sodikin saat di konfermasi oleh rekan media

Selanjutnya Risqi berpesan kepada para wasit dan petugas lainnya, hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektivitas dan jujur. dan tak lupa, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam terlaksananya turnamen ini,” Pungkasnya.

Sumber Berita : Kadek Jawa

Publisher : Semar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *