Wakil Bupati Sampang Membagikan Santunan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

admin

SAMPANG | MMCJATIM – Pemerintah Kabupaten Sampang kembali melaksanakan Safari Ramadhan ke beberapa Kecamatan untuk bersilaturahmi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat.

Di hari kedua Safari Ramadhan ini ditempatkan di Masjid As-Sakinah Desa Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, Selasa 06 April 2022.

Kegiatan ini diawali dengan pemberian santunan kepada anak Yatim, kaum dhuafa, Guru ngaji, Marbot Masjid dan juga kepada Takmir Masjid As-Sakinah Desa Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Sampang AKBP Arman – Dandim 0828 Sampang Letkol CZI Suprobo Harjo Subroto serta OPM di lingkungan Sampang yaitu Forkopimcam Torjun – Kepala Desa se-Kecamatan Torjun – PJ serta tokoh agama dan masyarakat Torjun.

Takmir Masjid As-Sakinah menyampaikan sangat-sangat apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Sampang utamanya ke Wakil Bupati Sampang – Kapolres Sampang dan juga Dandim 0828 Sampang yang hadir pada kesempatan acara sore hari ini.

H. Abdullah Hidayat (Wabup Sampang) dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan Pemerintahan Kabupaten Sampang untuk melakukan serape aspirasi dari masyarakat.

Momen tersebut dinilai sebagai bentuk komitmen Pemerintah untuk berbaur dan menyapa keseluruh lapisan tokoh masyarakat demi terjalinnya harmonis sosial.

Usai melaksanakan Buka Puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat melakukan serap aspirasi dengan para tokoh agama di Desa setempat terkait permasalahan yang dihadapi masyarakat.

H. Abdullah Hidayat sangat-sangat bersyukur Alhamdulillah masyarakat sangat antusias untuk menghindari dan menyambut pelaksanaan Safari Ramadhan pertama di Kecamatan Torjun di Puasa yang ketiga ini untuk berbuka puasa bersama dengan masyarakat.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Wakil Bupati Sampang Menghimbau kepada Personel Polsek Torjun agar menambah Personel disaat waktu sholat tertentu seperti Ba’da Dzuhur atau Sholat Maghrib karena padatnya lalu lintas dibeberapa Masjid yang berada di Jalan Protokol seperti Masjid Besar As-Sakinah.

Selain itu, aspirasi masalah kesehatan yang dicurahkan oleh masyarakat kepada Wakil Bupati Sampang dengan itu pihaknya merespon baik dengan meminta Kepala Puskesmas Torjun untuk terus meningkatkan kinerjanya demi pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Kami ingin ada kebersamaan termasuk dengan para tokoh agama dan masyarakat, karena tanpa keterlibatan semua pihak, kami tak akan bisa membangun Kabupaten Sampang,” ucapnya ditengah perbincangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *