LBHI Lanyalla Center Siap Dampingi Korban Pengeroyokan di Sampang

admin

SAMPANG | MMCJATIM – Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (LBHI) Lanyalla center, MOH. Hasan SH. MH, Selaku penerima kuasa Hukum dari M, syafik korban pengeroyokan beberapa hari yang lalu siap mendampingi dan meminta agar pihak kepolisian segera menangkap dalang otak aksi pengeroyokan juga seseorang yang diduga memegang sajam jenis pisau. sebagai mana yang ia lihat dalam video yang ia dapat dari cctv milik warga yang berdurasi 01:41 menit itu.

Moh. Hasan SH, MH. Menjelaskan, pihaknya siap mendampingi serta mengawal permasalahan ini bahkan pihaknya akan mengirim surat resmi kepada kepolisian daerah (Polda) Jatim agar ikut mengawasi. “Saya akan kawal, kita pantau, saya akan kirim surat resmi ke polda jatim nanti.” jelasnya. Jum’at sore (08/04/22).

Moh. Hasan memastikan akan mengawal sampai tuntas permasalahan tersebut. Ia menilai pengeroyokan terhadap kliennya diduga ada percobaan pembunuhan.
” Saya akan mengawal kasus ini sampai benar benar di usut tuntas sampai kepada otaknya. Ini ada percobaan pembunuhan. dalam video terlihat ada yang mengeluarkan senjata tajam.” jelas hasan yang juga sebagai ketua umum aliansi wartawan seluruh indonesia itu.

Dia menambahkan, guna membantu polres sampang, Pihaknya dalam dekat ini akan memberikan video aksi pengeroyokan terhadap kliennya itu dalam bentuk cd, pungkas Hasan.

(Msr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *