Satpolairud Melaksanakan Giat Binpolmas Kepada Masyarakat Nelayan

admin

Banyuwangi || Transisinews – Demi menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Banyuwangi. Satpolairud melaksanakan giat Binpolmas kepada masyarakat yang berada di pulau santen. Jum’at, 22/4/2022

Kasat Satpolairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S. IK., M.H bersama Wakasat Satpolairud Iptu Herlan S, dan anggotanya Aiptu Erman Wahyudi, S.H., Aipda Haerul Umam, S.H., Bripka Ida Bagus P, S.H., Hariyanto (PHL) dan Khoirul Anam (PHL).

Menjadi Mitra Polri dalam memelihara situasi Kamtibmas dgn memberikan informasi jika ada mengetahui pelanggaran atau ini kejahatan.

Kasatpolair Polresta Banyuwangi Masyhur Ade, S. IK., M.H mengatakan “Pada hari Jum’at tanggal 22 April 2022, Pukul 10.00 Wib-selesai. Sasaran dari giat Binpolmas menyasar Kelompok Nelayan Mentari Timur di Pulau Santen.

Sosialisasi tentang pencegahan penularan virus corona kepada masyarakat, tetap mentaati himbauan pemerintah seperti memakai masker yang baik dan benar, menjaga Jarak 1,5 meter, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air bersih yang mengalir, menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas diluar rumah.

Masyhur menambahkan kegiatan yang dilaksanakan juga memberikan arahan dan edukasi terkait penggunaan pelampung untuk keselamatan saat melaut, terjalin komunikasi dengan pokyan mentari timur, pembagian life jacket, busana muslim, handsanitizer, dan masker. Kegiatan tetap memperhatikan prokes untuk memutus rantai covid – 19.”pungkasnya”

Pewarta : Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *