Aiptu Bambang S Melaksanakan Kegiatan Bimbingan Kepada Masyarakat Nelayan

admin

Banyuwangi || Transisinews – Aiptu Bambang S  melaksanakan kegiatan bimbingan kepada masyarakat dan nelayan yang berada didermaga muncar supaya tidak abai tentang protokol kesehatan dan memakai masker dalam berakrivitas diluar rumah.

Kanit Satpolairud Muncar Aiptu Bambang S melaksanakan kegiatan prokes dan pembagian masker kepada masyarakat nelayan dermaga Muncar. Kegiatan berlangsung dari pukul 08.00 WIB-Selesai bertempat di area dermaga muncar yang menyasar masyarakat nelayan yang tidak memakai masker saat berada di area pesisir pantai dermaga Muncar.

Kasat Satpolairud Kompol Masyhur Ade, S.IK, M.H menjelaskan kegiatan yang di lakukan anggotanya Kanit Satpolairud Muncar Aiptu Bambang S, hasil dari kegiatan pagi hari ini meliputi pembagian masker kepada masyarakat/nelayan yang kedapatan tidak memakai masker dan di lakukan pembinaan tentang pentingnya memakai masker serta edukasi pencegahan covid dan terciptanya kesadaran masyarakat nelayan tentang prokes serta merapkan 5M untuk memutus mata rantai penularan covid-19.

Pewarta : Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *