Gegara Ini 2 Siswa SDN 1 Mojopanggung, “Tidak Di Beri Nomor Ujian”

admin

Banyuwangi || Transisinews – Dua siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Mojopanggung, Kabupaten Banyuwangi Berinsial  A dan H keduanya mengaku tidak  mendapatkan nomor ujian lantaran belum bisa melunasi uang Paguyuban di kelasnya.

Hasil Investigasi di lapangan, Salahsatu wali murid Sebut saja wahyu, Mengatakan, dari pengakuan anaknya bakal tidak bisa mengikuti ujian senin depan pasalnya tidak di berikan nomor ujian.

“Belum dapat nomor ujian karena belum bayar Paguyuban, ” kata wahyu namanya enggan di beritakan. Sabtu (11/06/2022).

Dia menuturkan, Kedua anaknya duduk di bangku sekolah tersebut, dia mengeluarkan uang sebulannya sebesar Rp. 650.000 untuk membayar Paguyuban.

” totalnya semua Rp. 650.000 keduanya (Red. anak)”jelasnya.

Sebelumnya, Dirinya sudah menanyakan hal ini kepada pihak bendahara melalui pesan whatsapp (WA) namun jawabannya masih mendapatkan solusi terbaik, bahkan bendahara memohon kepada wali murid untuk kewajibannya (Red. Biaya Paguyuban) di selesaikan

“Njenengan putranya apa sudah mendapatkan haknya d sini? Ngapunten.. Klo sudah mendapatkan haknya. Mohon kewajibannya d tunaikan.. “tulis pesan bendahara lewat wa kepada wahyu.

Sementara Kepala Sekolah SDN 1 Mojopanggung, Dra. Hari yaudah,  Di konfirmasi melalui pesan whatsapp dirinya belum bisa berkomentar. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *