Kolaborasi LAN, BSA dan IHaVe At-Taubah untuk Masyarakat Banyuwangi

admin

Banyuwangi || Transisinews – Sinergitas dan kolaborasi relawan kemausiaan Lembaga Anti Narkotika (LAN), Banyuwangi Sejahtera Abadi (BSA) dan Indonesian Humanitarian Aid Vollinteer (IHaVe) Attaubah, telah hadir untuk membantu masyarakat Banyuwangi yang membutuhkan bantuan ketika mengalami kesulitan atau sedang mendapatkan musibah sakit dan pengurusan lain-lain di rumah sakit. Terlebih jika orang tersebut terkendala biaya untuk mengobati sakitnya. Jumat 17/06/2022

Masyarakat Banyuwangi sangat bersyukur atas hadirnya kolaborasi relawan kemanusiaan LAN, BSA dan IHaVe Attaubah yang selalu sigap dan semangat ketika ada panggilan untuk membantu mansyarakat yang membutuhkan. Mereka berjuang keras membantu warga tidak mampu dengan semangat tanp la peduli waktu dan lelah.

“Jika ada warga masyarakat yang merasa kurang mampu dan sedang mengalami musibah sakit bisa menghubungi kami, ” tutur Pak Boy, salah seorang relawan kemanusiaan Lembaga Anti Narkotika (LAN) Banyuwangi saat dikonfirmasi melalui phone selulernya.

“Tidak ada persyaratan khusus untuk mendapatkan bantuan dari kami,” tambah Pak Boy yang juga anggota senior LAN Banyuwangi yang selalu didampingi oleh istri tercintanya Yocelyn Elyn Boy.

Dikesempatan yang sama namun ditempat yang berbeda, Ketua LAN Hijrotul Hady dan Pimpinan IHaVe Attaubah Sunaryo, keduanya sangat mengapresiasi dan mensupport total kegiatan-kegiatan sosial yang dilalukan para relawan masing-masing organisasi sangat bermanfaat buat masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *